Pasang CCTV Online Harga Jasa Installasi Pasang CCTV Murah

CCTVSHUTTER
Kami menawarkan pemasangan kamera pengawas dengan harga termurah, mulai dari  penarikan kabel, pemasangan  kamera Indoor maupun Outdoor hingga setting konfigurasi DVR agar bisa diakses jarak jauh melalui smartphone dan laptop anda.

Jasa Pemasangan CCTV Jakarta

Bagi semua orang, keamanan dan kenyamanan adalah yang utama. Apalagi bagi Anda yang jarang berada di rumah, sedangkan semua barang berharga ada di sana. Untuk mengamankan barang tersebut, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memasang CCTV.

Memilih jasa instalasi CCTV memang tidak mudah. Terlebih saat ini banyak lembaga yang bersedia untuk memberikan diskon yang besar. Tetapi Anda juga perlu mempertimbangkan kualitas pelayanannya. Ini dia tips memilih jasa pemasangan CCTV :

  1. Pilih Fitur yang Diberikan
    Pertama, Anda harus mengecek apakah jasa pasang CCTV tersebut memberikan banyak kelebihan fitur. Bisakah pengawasannya dilakukan melalui smartphone? Atau baguskah kualitas gambar yang dihasilkan?

  2. Cek, Apakah Mereka Memberikan Garansi
    Kedua, Anda perlu bertanya apakah ada garansi yang diberikan. Karena garansi merupakan salah satu indikator pelayanan yang baik. Jika jasa pasang tersebut tidak memiliki garansi, maka Anda bisa mencari jasa lain yang menyediakanya.

  3. Pelayanan Prima
    Pelayanan yang baik dan keramahan para petugasnya juga perlu Anda perhatikan. Tidak hanya itu, Anda juga harus memastikan apakah para teknisi sudah bekerja sesuai dengan prosedurnya.

  4. Cek Lokasi Kantornya
    Cek jasa pasang tersebut apakah terjangkau dari tempat tinggal Anda. Usahakan mencari jasa yang ada di daerah sekitar saja. Selain untuk menghemat biaya juga memudahkan apabila Anda ingin melakukan konsultasi.

  5. Harga yang Ditawarkan
    Terakhir, pertimbangkan harga yang ditawarkan. Biasanya sudah ada beberapa paket yang disediakan. Anda tinggal menyesuaikan dengan isi kantong dan kebutuhan tempat usaha atau rumah Anda.

Banyak sekali alasan yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk segera menghubungi jasa pasang CCTV. Simak beberapa alasannya di bawah ini :

  1. Banyaknya Tindak Kejahatan
    Saat ini,  banyak sekali tindak kejahatan yang dilakukan oleh oknum yang  tidak bertanggung jawab. Faktornya pun bermacam-macam mulai dari depresi hingga tuntutan ekonomi dan lingkungan. Untuk mengantisipasinya memasang CCTV adalah pilihan yang tepat.

  2. Pentingnya Menjaga Rumah
    Seperti yang telah diketahui, masyarakat Jakarta rata-rata adalah pekerja yang sering meninggalkan rumahnya tanpa penjagaan. Padahal, di dalamnya ada beberapa barang berharga yang rawan untuk dicuri.  Anda,  pasti mempunyai rasa khawatir kan? Segera buang kekhawatiran Anda dengan memakai jasa pasang CCTV dari Kami.

  3. Menjaga Ketertiban dalam Berkendara
    Jakarta adalah kota dengan penduduk yang sangat padat. Sehingga ketika di jalan raya, para pengendara motor dan mobil sering melanggar lalu lintas. CCTV sangat diperlukan, tujuannya agar masyarakat tertib dalam berkendara. Tidak hanya di jalan raya tetapi juga di perkampungan. Jika Anda membutuhkan jasa pasang CCTV, Kami siap melayani.

  4. Membantu Aparat Keamanan
    Sangat penting untuk membantu pihak yang berwajib dalam menegakkan hukum. Dengan adanya CCTV, membuat semua pekerjaan menjadi lebih mudah. Proses investigasi juga semakin cepat.

Jasa Pemasangan CCTV Bekasi

Anda pasti sudah biasa dengan penggunaan kamera pengawas di tempat-tempat yang biasa didatangi banyak keramaian orang. Kamera pengawas atau CCTV ini sengaja dipasang agar pihak pemilik tempat umum mengetahui beragam aktivitas yang terjadi di tempat sekitar. Serta agar pihak pengamanan bisa lebih mengontrol segala aktivitas. Maka diperlukan jasa instalasi CCTV untuk memasang kamera pengawas agar lebih cepat dan efisien.

Kegunaan alat sejenis CCTV ini memang memiliki fungsi lebih luas dan lebih banyak. Apalagi untuk kebutuhan pribadi. Jika Anda tertarik memasang CCTV di rumah, atau juga di tempat yang dirasa perlu dilengkapi alat pengawas ini.

Memasang alat atau kamera pengawas melalui jasa pasang CCTV untuk kebutuhan pribadi di rumah tinggal tentu boleh-boleh saja. Asal penggunaannya tepat dan sesuai, tidak memberi risiko terhadap pihak lain, atau tidak mengganggu pihak tertentu.

Dalam pemasangannya, CCTV lebih baik dipasang sesuai dengan kebutuhan. Sehingga Anda harus lebih paham dan menimbang-nimbang tentang alat ini. Contohnya, bila rumah Anda berlokasi di lokasi yang rentan terjadi kejahatan, pencurian, perampokan, atau sering didatangi maling, penggunaan CCTV ini menjadi kebutuhan yang statusnya menjadi wajib.

Begitu juga bila Anda merasa sering mengalami kejadian kurang nyaman ketika meninggalkan atau sedang berada di rumah. Agar lebih merasa aman, Anda membutuhkan jasa pemasangan CCTV sebagai pihak profesional yang membantu memasang alat pengawas ini.

Mungkin Anda sudah lama sering merasa ada yang tidak beres di rumah, atau aktivitas anggota keluarga yang dirasa berisiko. Berbeda bila memang kebutuhan Anda terhadap alat pemantau ini sebagai bentuk sikap waspada dan berjaga-jaga saja. Serta CCTV diharapkan bisa diandalkan jika Anda sedang kelupaan menaruh barang misalnya.

Jika sudah paham tentang penyesuaian penggunaan CCTV dengan kebutuhan, Anda harus juga mempertimbangkan posisi atau peletakan CCTV tersebut. Anda bisa perhatikan area mana yang ada di rumah atau tempat yang ingin dipasang alat pemantau, paling membutuhkan kamera CCTV. Jadi Anda bisa langsung konsultasikan pada jasa instalasi CCTV agar pemasangannya lebih tepat.

Seperti memasang di area garasi dan teras rumah. Atau dipasang di ruang keluarga sebagai tempat pusat aktivitas anggota keluarga. Anda juga bisa pasang di kamar si kecil yang usianya masih tergolong bayi/batita/balita yang mana butuh perhatian lebih serta pengawasan lebih lagi.

Anda bisa pasang alat pemantau di ruangan tempat Anda menaruh barang berharga. Seperti ruang kerja di mana Anda menaruh berkas-berkas, ruangan yang terdapat brangkas, dan lain-lain. Memahami kebutuhan dan tahu posisi peletakan CCTV secara lebih tepat akan memaksimalkan fungsi dari keberasaan CCTV itu sendiri.

Fungsi dan kegunaan CCTV sangat banyak, juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Contoh kecil, kita ingin lebih tahu apa saja yang kita lakukan sehari-hari. Apakah ada hal yang sering kita lupakan, atau apakah ada hal yang sering terasa janggal. Dengan CCTV kita bisa memantau dan melihat segalanya, baik yang sedang terjadi, ataupun yang telah terjadi.

Jasa Pemasangan CCTV Tangerang

Saat ini CCTV sudah menjadi salah satu kebutuhan utama dalam mengoptimalkan keamanan. Maka tidak heran jika jasa instalasi CCTV selalu dicari oleh masyarakat. Karena penggunaan CCTV bukan hanya terbatas pada area umum saja, namun pada tempat-tempat tertentu juga membutuhkan.

Selain pemasangan CCTV di gedung perkantoran, maka CCTV juga dipasang di jalan raya, kampus, sekolah, stasiun kereta api, mall, rumah sakit, taman, bahkan di rumah. Memasang CCTV merupakan solusi  terbaik untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar untuk meminimalisir tingkat kejahatan yang saat ini terjadi dimana-mana.

Tangerang merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Dimana kebutuhan CCTV sangat dicari oleh masyarakat umum untuk meningkatkan keamanan baik untuk area umum maupun personal. Terlebih lagi tingkat kriminalitas yang semakin tinggi, terutama pencurian yang banyak terjadi di kota tersebut.

Dengan adanya jasa instalasi CCTV yang profesional, maka menjadikan warga Tangerang khususnya menjadi lebih tenang dan aman. Karena kerugian akibat pencurian dapat diminimalisir. Bahkan dengan pemasangan CCTV tersebut membuat para pelaku kriminal mengurungkan niat jahatnya karena khawatir tertangkap.

Alasannya, dengan adanya CCTV akan memberikan banyak keuntungan. Karena kamera CCTV mampu merekam jelas tindakan kriminal tersebut, bahkan wajah serta postur tubuh pelaku dapat terlihat jelas di kamera. Sehingga peristiwa tersebut bisa dilaporkan pada yang berwenang dan bisa ditindak lanjuti pelakunya.

Saat ini sudah banyak sekali jasa instalasi CCTV yang menawarkan harga murah dan juga bergaransi di Kota Tangerang. Namun alasan kenapa Anda harus memilih jasa pasang CCTV kami? Karena kami menghadirkan berbagai kemudahan dan kenyamanan untuk Anda, diantaranya adalah:

Menawarkan Berbagai CCTV
Jasa pasang CCTV kami memberikan berbagai pilihan penawaran paket instalasi CCTV, baik untuk jalan raya, perkantoran, rumah sakit, kampus, sekolah, rumah atau tempat lainnya dengan harga yang cukup kompetitif.

Menyediakan Berbagai Produk CCTV
Kami juga menawarkan berbagai produk CCTV, mulai dari harga yang standar hingga harga yang mahal. Selain itu, di tempat kami juga tersedia segala perlengkapan CCTV yang berkualitas asli dan memiliki garansi resmi.

Menyediakan Prosedur Instalasi Sesuai SOP
Jasa pasang CCTV kami menggunakan standard oprating procedure atau procedur instalasi yang sesuai dengan SOP. Dengan begitu, akan menjamin proses pemasangan CCTV dengan lebih aman.

Memiliki Team Profesional
Dalam pemasangan CCTV, kami memiliki team profesional yang handal dan sudah berpengalaman dalam bidangnya.

Memiliki Garansi Resmi
Setelah pemasangan CCTV, maka Anda akan diberikan garansi secara resmi selama 1 bulan dan juga garansi produk CCTV yang dipasang.

Jasa Instalasi CCTV yang kami tawarkan sudah memiliki reputasi baik di masyarakat. Baik dari segi keamanan untuk rumah, tempat umum maupun perkantoran. Pasalnya saat ini CCTV sangat berperan penting untuk membantu dalam memantau area perkantoran, tempat umum ataupun di rumah selama 24 jam non-stop.

Semua gambar akan terekam dengan jelas di layar/monitor CCTV. Meskipun  tidak harus di pantau secara langsung di area pemasangan CCTV. Namun proses pemantauan tersebut dapat dilakukan di lokasi jarak jauh melalui koneksi internet. Pastinya hal tersebut sangat membantu menjaga keamanan tempat-tempat yang di pasang CCTV kapan saja.

Dari beberapa alasan kenapa harus memasang CCTV dan keuntungan memasang CCTV di atas, semoga menambah kesadaran Anda bahwa CCTV sangat berperan penting dalam kehidupan sehari-hari. Untuk kebutuhan CCTV, bisa mempercayakan penuh kepada jasa pasang CCTV kami, maka Anda akan memperoleh berbagai kelebihannya.

 

Jasa Pemasangan CCTV Depok

Kamera CCTV saat ini merupakan sebuah kamera yang sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan gedung perkantoran, apartemen, mall, rumah sakit mesin ATM dan lain sebagainya. Maka tidak heran jika jasa Instalasi CCTV kini selalu dicari oleh masyarakat untuk pemasangan CCTV dan segala kebutuhan informasicyang berhubungan dengan CCTV.

Dengan adanya kamera CCTV, maka petugas keamanan tidak harus mengecek dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Karena untuk mengetahui kondisi tersebut, maka hanya dibutuhkan melihat dilayar monitor CCTV jika terjadi suatu tindakan kejahatan. Rekaman yang ada di kamera CCTV bisa dijadikan bukti berharga untuk melaporkan pada pihak kepolisian.

Berikut ini beberapa keuntungan memasang kamera CCTV yang dapat dirasakan:

Mudah dalam pengawasan
Anda tidak mungkin dapat mengawasi aset yang dimiliki dalam waktu 24 jam. Apalagi jika aset tersebut berada pada lokasi yang berbeda. Sehingga Anda akan mengeluarkan biaya cukup besar dan juga menghabiskan waktu.

Maka kamera CCTV merupakan solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan memasang kamera CCTV di tempat-tempat yang perlu diawasi tentunya akan sangat menguntungkan.

Karena setiap detik akan terekam secara jelas dan Anda bisa melihat secara real time dengan menggunakan perangkat laptop, komputer ataupun gadget.

Dapat mengetahui tindakan kejahatan dan penyusupan
Kamera CCTV mampu merekam semua hal yang terjadi di jangkauannya. Jika ada tindakan kejahatan atau penyusupan, maka sangat berguna karena bisa diketahui semua kronologi dan bisa dijadikan sebagai barang bukti untuk proses hukum.

Menakuti orang yang memiliki niat jahat
Dengan pemasangan kamera CCTV akan mencegah orang untuk bertindak kejahatan. Jika orang tersebut melihat adanya kamera CCTV, maka dia mengurungkan niat jahatnya.

Berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh tempat jasa pasang CCTV kami:

Pelayanan Terbaik
Jasa pasang CCTV kami dapat melayani order dari custumer dengan cepat, baik pelayanan secara langsung maupun melalui online. Pelayanan tersebut sangat mendukung, mulai dari konsultasi, proses pemesanan hingga pemasangannya.

Memiliki Team Profesional
Kami menyediakan team kerja yang profesional dan bisa membantu dalam pemasangan kamera CCTV sesuai dengan permintaan custumer. Jasa kami disupport oleh teknisi yang sudah handal dan cukup berpengalaman dalam bidangnya.

Pilihan Paket Lengkap
Jasa pasang CCTV menyediakan pilihan paket untuk pemasangan kamera CCTV beserta komponennya, sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Mulai paket untuk basic, platinum dan juga untuk profesional yang dapat dijadikan untuk prioritas Anda.

Harga Terjangkau
Jasa kami menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk pemasangan kamera CCTV. Selain itu, kami juga melayani perawatan atau servis jika terjadi kerusakan atau masalah dalam CCTV Anda.

Garansi Resmi
Selain kami memberikan garansi resmi terhadap produk kamera CCTV juga memberikan garansi terhadap pelayanan jika terjadi gangguan atau kerusakan. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot menggunakan layanan jasa kami.

Jasa Pemasangan CCTV Bogor

Saat ini sudah bukan jaman-nya lagi memandang bahwa memasang kamera CCTV di rumah hunian merupakan simbol kemewahan/harga yang mahal. Faktanya, kami memberikan harga termurah tanpa mengurangi kualitas barang itu sendiri.  CCTV sangat berperan penting untuk menciptakan keamanan di rumah tersebut.

Ada banyak manfaat ketika Anda memasang kamera CCTV di rumah, selain untuk menjaga keamanan agar rumah tetap nyaman. Namun juga dapat menghemat biaya, tenaga dan waktu karena dengan menggunakan CCTV maka Anda bisa memonitor setiap saat hanya dengan menggunakan perangkat komputer, laptop ataupun gadget.

Saat ini tindakan kejahatan kian marak terjadi. Apalagi bagi Anda yang tinggal di wilayah perkotaan, maka tingkat kriminalitas semakin tinggi. Maka tidak heran jika masyarakat di perkotaan lebih waspada dalam menjaga keamanan rumah dan lingkungannya, seperti halnya di kota Bogor. Banyak masyarakat yang rela membeli perangkat tambahan seperti CCTV untuk menjaga keamanannya.

Banyak beragam jenis CCTV dan variannya, sehingga Anda memiliki kesempatan untuk memilih jenis CCTV sesuai dengan kebutuhan. Untuk kebutuhan CCTV dan komponennya, maka Anda dapat konsultsikan kepada kami yang sudah terpercaya. Tentunya Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan jasa kami.

Keuntungan apa saja yang bisa Anda peroleh ketika memasang kamera CCTV? Dan alasan apa saja kenapa harus memasangnya?

Mencegah terjadinya tindakan kriminal
Tindakan kejahatan atau kriminal bisa terjadi karena adanya niat jahat dan kesempatan. Dengan adanya kamera CCTV, maka orang-orang yang memiliki niat jahat seperti mencuri, merampok dan sebagainya akan berpikir ulang.

Bisa digunakan sebagai barang bukti
CCTV dapat dijadikan barang bukti kejahatan yang cukup konkrit. Karena dalam setiap detik kejadian akan terekam dalam kamera CCTV, sehingga para pelaku kejahatan tidak bisa untuk mengelak dari jeratan hukuman jika terbukti bersalah.

Tentunya dengan pemasangan CCTV, maka Anda bisa mengetahui setiap waktu kejadian pada area yang mampu di jangkau kamera CCTV tersebut. Jasa pemasangan CCTV akan membantu memasang CCTV sesuai dengan permintaan Anda.

Memantau keadaan dengan lebih jelas
Dengan pemasangan kamera CCTV maka Anda bisa mengeceknya kapan saja dan dimana saja. Baik kejadian yang sudah lalu atau yang sedang terjadi. Anda dapat memantau semua kawasan yang bisa dijangkau kamera CCTV tersebut.

Melindungi barang-barang yang berharga
Dengan pemasangan CCTV itu berarti bisa melindungi semua asset berharga yang Anda miliki. Baik berupa orang-orang tercinta maupun barang-barang berharga.

Kini banyak yang menawarkan jasa instalasi CCTV, terutama di daerah Bogor. Namun kami memberikan penawaran yang berbeda dengan tempat lain, sehingga kami sangat dipercayai dalam menghandle untuk pemasangan  CCTV. Kami akan memasang kamera CCTV sesuai dengan permintaan custumer.

Karena jasa kami memiliki kontribusi yang maksimal, itulah alasan banyak pelanggan memlilih jasa kami. Beberapa keunggulan kami tawarkan diantaranya adalah:

Pelayanan cepat dan tanggap
Jasa kami memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan, karena kenyamanan pelanggan menjadi salah satu prioritas utama. Dengan respon yang cepat, maka kami bisa dengan cepat menangani pemasangan CCTV di tempat Anda.

Kualitas pemasangan CCTV sudah berstandar SOP.
Pada setiap pemasangan CCTV, maka team kami selalu menerapkan sesuai dengan standard operasional procedure. Sehingga proses pemasangannya lebih cepat dan hasil akhirnya rapi sesuai dengan permintaan.

Harga terjangkau
Kami menawarkan harga peket pemasangan CCTV termurah, dijamin termurah diantara kompetitior lainya.

Garansi Resmi
Kami menawarkan garansi secara resmi untuk produk CCTV dan juga garansi untuk pemasangan.

Dari beberapa penjelasan mengenai alasan kenapa Anda harus memasang kamera CCTV dan keuntungan menggunakan jasa kami. Maka hal itu dapat dijadikan pertimbangan untuk Anda segera ambil keputusan, agar tempat usaha atau rumah Anda menjadi lebih aman. Untuk segala kebutuhan kamera CCTV dan perlengkapannya maka Anda bisa percayakan kepada kami.

Jasa Pemasangan CCTV kami Termurah dan Terpercaya
Selain harga yang cukup terjangkau, kami juga memiliki team yang profesional dan sudah berpengalaman dalam bidangnya. Sehingga tidak perlu ragu atas kualitas yang kami berikan dan kami juga memberikan garansi untuk pemasangan baru kamera pengawas.

Sudah banyak klien yang terbantukan oleh kami dalam pemasangan baru kamera CCTV.

Sebelum anda memasang kamera kamera pengawas sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada penyedia pemasangan kamera baik untuk perangkat komponen CCTV seperti DVR, Kamera CCTV Indoor maupun Outdoor, pemasangan CCTV nya di titik mana saja dll.

Jasa Instalasi CCTV kami Memiliki Kamera Terbaik
Pemasangan kamera pengawas yang dilakukan langsung oleh team profesional yang maka hasilnya pun sangat memuaskan. Karena dalam pemasangan kamera pengawas yang dilakukan team kami sudah sesuai dengan standar SOP, sehingga pemasangannya lebih cepat dan hasilnya rapi. Berikut beberapa jenis kamera CCTV yang kami tawarkan:

Kamera Analog. Jenis kamera analog dapat merekam sinyal analog menjadi sebuah gambar perekam video. Ketika sinyal analog tersebut disimpan menjadi video recorder, maka rekaman tersebut harus dijalankan dengan lamban agar mampu beroperasi secara simultan. Jenis kamera ini kebanyakan yang beredar di masyarakat dan digunakan keseluruhan. Kamera ini memiliki resolusi dari terendh 1,3MP – 8 MP (yang beredar saat ini). Biasa nya saling menghubungkan antar kamera dengan menggunakan kabel Coaxial.

Kamera dengan sistem Jaringan / IP Camera. Berbeda dengan kamera CCTV Analog, Kamera pengawas yang satu ini menggunakan sistem jaringan untuk mengakses nya. ada juga yang menggunakan kabel LAN semua tergantung dari pengguna nya. Kamera ini memiliki alamat IP yang bisa digunakan untuk menstramisikan fungsi audio maupun video. Kelebihan kamera ini adalah ketajaman hasil rekaman nya yang lebih bagus dibandingkan dengan kamera analog. kekurangannya dari kamera ini adalah, hasil rekaman kamera tergantung dari kecepatan/speed data internet anda dan harga nya masih cukup mahal di banding kamera analog.
 Keuntungan Menggunakan Jasa Instalasi CCTV Kami
Pelayanan Profesional. Kami memiliki team kerja yang profesional dan sudah sangat berpengalaman dalam bidangnya. Team kerja kami akan memasang kamera pengawas sesuai dengan permintaan custumer.

Banyak Pilihan Paket CCTV. Kami juga menawarkan opsi paket cctv pasang baru mulai dari 2 channel hingga 16 channel.

Harga Terjangkau. Selain memberikan pelayanan terbaik, kami juga menawarkan paket kamera CCTV lengkap dengan komponennya dengan harga terjangkau. Pemasangan kamera yang kami tawarkan juga sangat terjangkau dibanding di tempat lain.

Bergaransi Resmi. Kami memberikan garansi resmi untuk pemasangan kamera pengawas jika terjadi kerusakan atau tidak bisa berfungsi dengan baik. Selain garansi produk, kami juga memberikan garansi pelayanan dalam jangka waktu tertentu.

Garansi After Sales. Setelah selesai pemasangan baru kamera cctv, kami memberikan layanan after sales. sehingga kebutuhan customer akan terpenuhi dengan baik.
Jadi tunggu apa lagi segera pasang kamera pengawas untuk kebutuhan tempat tinggal ataupun tempat usaha anda. Tentunya dengan adanya kamera pengawas, maka keamanan dan kenyamanan akan lebih terjamin. Untuk kebutuhan akan kamera pengawas, maka Anda dapat mempercayakan sepenuhnya kepada kami selaku jasa instalasi CCTV Terbaik. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan harga terbaik diantara yang lain.

ORDER HUBUNGI KAMI : 089604774519

Kenapa harus pasang CCTV?

  • Pelaku kriminal akan mengurungkan niat bila sasaran ada CCTV
  • Berguna mengawasi kegiatan usaha anda,dimanapun anda berada
  • Dengan cctv bisa meningkatkan produktivitas karyawan
  • CCTV berguna untuk menunjang penyelidikan tindak kriminal
  • Rekaman CCTV bisa dijadikan barang bukti tindak kriminal

Kenapa CCTVSHUTTER?

  • Produk asli dengan harga terjamin langsung dari Brand
  • Ragam dan variasi produk yang lengkap dan berkualitas
  • Garansi resmi semua produk
  • Tim teknisi yang handal, professional dan berpengalaman
  • Pemasangan dan instalasi rapih dan kokoh
  • Berpengalaman
  • alamat kantor / toko jelas
  • Jaminan backup unit selama produk diservis
  • Orientasi pada hasil dan kepuasan pelanggan

Ketentuan dan Fasilitas

  • Gratis Setting Online CCTV
  • Gratis Training Pengunaan CCTV
  • Gratis Tutorial Instalasi CCTV ( Pembelian Tanpa Jasa Instalasi CCTV )
  • Gratis Produk Pengganti Bila CCTV anda Mengalami Kerusakan
  • Akses Internet Disediakan Oleh Pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI

Success